Senangnya Bos Yamaha Lihat Suasana Tim Mencair

Pembalap Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan rasa syukurnya bisa merasakan suasana nyaman yang kini terdapat di garasi tim Yamaha. Itu lantaran kedua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tak bersitegang satu sama lain.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Sebelumnya, suasana di garasi tim berlambang garpu tala itu selalu panas. Sebab, Rossi dan Jorge Lorenzo selalu berseteru baik di dalam maupun di luar lintasan.

Perseteruan itu tak hanya melibatkan kedua pembalap, tetapi juga kru masing-masing yang berada di garasi. Kini, dengan hijrahnya Lorenzo ke Ducati, suasana pun ikut mencair. Tak ada lagi ketegangan antara tim Rossi dan Vinales.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Kami sangat beruntung telah melewati masa-masa suram di masa lalu. Dalam dua musim terakhir, meskipun terdapat friksi di antara kedua pembalap, orang-orang di dalam tim kami tetap bersatu," ujar Jarvis seperti dikutip Motorcyclenews.

"Kami dapat beroperasi sebagai tim dan bekerja sama seperti yang Anda lihat sekarang. Tentu saja, atmosfer lebih cerah karena kami tak memiliki masalah. Kami bahkan memiliki pembalap muda yang tak pernah berseteru dengan siapa pun dan dia adalah anak yang baik," unjarnya menjelaskan.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

MotoGP telah melewati seri pertama di Sirkuit Losail. Di seri pembuka itu, Vinales berhasil mengungguli rekan setimnya, Rossi, dengan meraih podium pertama. Sedangkan pembalap asal Italia itu sukses finis di posisi ketiga. (mus)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024