Timberwolves Kembali Jadi Mimpi Buruk untuk Blazers

Duel Minnesota Timberwolves melawan Portland Trail Blazers.
Sumber :
  • Marilyn Indahl-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Minnesota Timberwolves melanjutkan rekor positif mereka atas Portland Trail Blazers. Mereka sukses menekuk Blazers dengan skor tipis 110-109 dalam lanjutan NBA, Selasa 4 April 2017 WIB.

Minnesota Timberwolves Beri Kado Pahit di Hari Ultah LeBron James

Hasil di Target Center ini melanjutkan dominasi Timberwolves atas Blazers. Seperti dilansir situs resmi NBA, mereka sukses menekuk Blazers dalam enam pertemuan secara beruntun.

Karl-Anthony Towns tampil sebagai bintang kemenangan Timberwolves. Dia sukses menyumbangkan double-double, dengan raihan 34 poin dan 12 rebound.

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Andrew Wiggins menyumbangkan 29 poin tambahan untuk Timberwolves. Dia juga sukses meraih 3 rebound.

Dari kubu Blazers, ada Damian Lillard yang sukses mencuri perhatian. Dia sukses menyumbangkan 25 poin, 4 rebound, dan 6 assist.

Ribut di Pertandingan NBA, Draymond Green Cekik Rudy Gobert

Hasil ini menempatkan Timberwolves di posisi 12 Wilayah Barat dengan 31 kemenangan dan 45 kekalahan. Sedangkan Blazers ada di posisi 8 Wilayah Barat dengan 38 kemenangan dan 39 kekalahan.

Duel Timberwolves melawan Blazers menjadi satu-satunya laga NBA yang dimainkan hari ini. Laga ini seharusnya dimainkan pada 6 Maret 2017 lalu. Namun, duel saat itu harus ditunda karena cuaca buruk. Lapangan di Target Center terkena lapisan es, sehingga laga tak mungkin digelar sesuai jadwal. (ren)

Minnesota Timberwolves vs Oklahoma City Thunder

Tebas OKC, Minnesota Timberwolves Kembali ke Puncak Klasemen Wilayah Barat NBA

Minnesota Timberwolves menyingkirkan Oklahoma City Thunder (OKC) ke peringkat tiga klasemen sementara NBA Wilayah Barat setelah mengalahkannya dengan skor 107-101

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024