Eks Rekan Rio Haryanto Masih Absen Bela Sauber di GP China

Pascal Wehrlein resmi bergabung ke tim Sauber.
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan rekan Rio Haryanto yang kini membela Sauber, Pascal Wehrlein, dipastikan masih belum bisa membela timnya hingga GP Bahrain mendatang. Itu lantaran dia masih menderita cedera punggung akibat kecelakaan saat melakoni balapan bertajuk Race of Champions pada awal tahun ini.

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Sauber pun telah mengumumkan jika posisinya masih akan digantikan oleh Antonio Giovinazzi. Sebelumnya, dia juga telah menggantikan Wehrlein pada GP Australia lalu.

Hasilnya pun tak terlalu mengecewakan. Pembalap asal Italia itu mampu finis di urutan ke-12 meski tetap tak mendapat poin.

Pascal Wehrlein, Pembalap Formula E Tim TAG Heuer Porsche

Wehrlein pun merasa tak keberatan posisinya digantikan untuk sementara. Dia juga mengatakan ingin membela Sauber dengan kondisi fisik yang prima.

"Untuk saya, yang paling terpenting adalah saya bisa berlatih intensif untuk memastikan performa saya berada 100 persen secepatnya," ujar pembalap asal Jerman itu, seperti dikutip Motorsport.

Pembalap Cantik Tatiana Calderon Kembali ke Lintasan F1

"Saya akan mempersiapkan dengan baik balapan pertama saya dengan tim Sauber. Semoga bisa terwujud pada GP Bahrain, tapi jika tidak, kami akan menunggu hingga GP Rusia untuk memastikan saya siap," jelasnya. (ren)

2023 Gulavit Jakarta E-Prix

Formula E Jakarta 2023 Holds Two Series: Enjoy Fun Electric Car Race

2023 Formula E took place in Jakarta on June 3 and 4. The electric car racing event hold at the Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol and has ended first day

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023