Harapan Rossi Lanjutkan Tren Positif di Argentina

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang seri kedua MotoGP 2017. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi punya ambisi besar untuk meraih podium di seri kedua nanti. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Seperti yang diketahui seri kedua MotoGP 2017 akan dihelat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Balapan tersebut akan dihelat pada Senin dini hari WIB 10 April 2017. 

Performa The Doctor di seri pertama cukup impresif. Dia berhasil finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 39 menit 1,927 detik. Dia memulai start dari posisi 10. 

"Kami akan berlaga di Argentina. Lintasan tersebut adalah kesukaan saya dan saya senang berlaga di sana," kata Rossi, seperti dilansir Crash. 

"Saya harap kondisi aspal dalam keadaan bagus sebab di musim lalu kami cukup kesulitan. Kami akan mencoba lebih baik dan kembali di podium," lanjut dia. 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi adalah penguasa Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dua musim terakhir dia selalu meraih podium, yaitu di tahun 2015 (podium pertama) dan di tahun 2016 (podium kedua).
 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024