Keyakinan Lorenzo Perbaiki Performa di MotoGP Argentina

Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni MotoGP Argentina. Dia yakin bisa membuat kemajuan dan memperbaiki torehan buruknya di MotoGP Qatar.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Pada seri pertama lalu di Sirkuit Losail, kekhawatiran banyak pihak akan performa buruk Lorenzo bersama Ducati benar-benar terjadi. Di bawah cuaca yang tak bersahabat, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di urutan 11.

Hal ini tentu bukan menjadi awalan yang bagus bagi pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu bersama tim barunya. Tetapi, dia juga tak khawatir lantaran masih banyak waktu untuk terus memperbaiki performa di musim ini.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

"Saya sudah tak sabar untuk segera tampil di MotoGP Argentina agar bisa terus menambah jarak dan pengalaman bersama Ducati," ujar Lorenzo seperti dikutip GPOne.

"Trek ini adalah trek yang spesial meski saya selalu kesulitan selama beberapa tahun terakhir. Tetapi, musim lalu Ducati mampu tampil baik dan saya pikir bisa membuat kemajuan," jelasnya.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

MotoGP Argentina akan menjadi seri 2 pada MotoGP musim ini. Balapan tersebut akan dihelat pada Minggu, 9 April 2017 atau Senin dini hari WIB. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024