Vinales Berharap Cuaca di MotoGP Argentina Bersahabat

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • Twitter/@MotoGP

VIVA.co.id - Untuk kali pertamanya, Maverick Vinales menggeber motor YZR-M1 Yamaha di MotoGP Argentina, akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol ini pun berharap, cuaca di Sirkuit Termas de Rio Hondo cukup bersahabat.

MotoGP Argentina 2024 Dibatalkan

Selama tampil di Argentina, posisi terbaik Vinales adalah di peringkat 10. Maka itu, Vinales ingin benar-benar menyeting motornya dengan cukup baik, mulai dari sesi latihan bebas hingga balapan.

"Ini pertama kalinya saya di sini (Argentina) bersama Yamaha. Saya pikir, kami bisa kompetitif dan cepat," kata Vinales seperti dikutip dari GPOne.

Ganas di MotoGP Argentina, Kesuksesan Alex Marquez Diharapkan Berlanjut di Amerika

Guna mencapai targetnya, Vinales berharap cuaca di Argentina tidak bermasalah. Demi, dirinya bisa fokus meraih podium bersama Yamaha, seperti pada GP Qatar yang keluar sebagai juaranya.

"Saya berharap, balapan berlangsung tenang selama akhir pekan tanpa ada masalah cuaca. Kami berharap, bisa menikmati capaian luar biasa di Qatar," ujarnya.

Bagnaia Kesal karena Kecelakaan di MotoGP Argentina

"Sekarang, saya telah bekerja untuk menjaga fokus dan terus berada di tingkat ini tanpa merasakan tekanan. Mengenai perubahan, saya akan mulai dengan dasar set-up," sambung mantan pembalap Suzuki ini. (asp)

MotoGP Spanyol 2023

Jadwal MotoGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Seri ke-16

Jadwal MotoGP 2024 yang resmi telah dirilis oleh Dorna Sports. Ada 21 seri balapan yang berlangsung di musim ini. Indonesia menjadi tuan rumah pada seri ke-16.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024