Jelang GP Argentina, Ini yang Dirasakan Lorenzo

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • Instagram/jorgelorenzo99

VIVA.co.id – Rasa kecewa dirasakan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo usai hanya mampu finis ke-11 di seri pembuka MotoGp 2017, di sirkuit Losail, Qatar. Dia kini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memperbaiki performa di seri kedua.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Untuk bisa nyetel dengan tunggangan barunya, pembalap asal Spanyol ini telah melakukan private test. Seri kedua MotoGP 2017 akan dihelat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Adaptasi masih menjadi alibi andalan Lorenzo. Dia pun mengakui saat ini dia dan timnya sedikit demi sedikit mengevaluasi kekurangan, bahkan Lorenzo mengklaim kerja tim perlahan menunjukkan perbaikan.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

"Sedikit demi sedikit, meski pun hasilnya kurang lebih sama dengan hasil sebelumnya, saya bisa merasakan peningkatan. Di Jerez, saya melakukan langkah maju, bukan hanya untuk saya, tapi juga motor," ujar Lorenzo, kepada Crash.

"Kami melakukan sedikit perubahan pada motor yang nantinya bisa memberikan kecepatan lebih. Jadi bisa dikatakan ini positif dan kami semakin dekat dengan standard yang kami inginkan," katanya.

Mantan Pembalap Jorge Lorenzo Kagumi W Atlas Superclub, Night Club Baru di Bali

Usai balapan di Qatar, pembalap berjuluk X-Fuera ini menyaksikan tayangan ulang. Itu dilakukannya untuk melihat apa saja yang diperlukan untuk seri-seri berikutnya, terutama untuk penggunaan ban.

"Sungguh balapan dengan situasi yang sulit, mungkin pemimpin lomba tidak lebih cepat dari kami karena ban. Meski pun saya berharap bisa meraih posisi tujuh atau delapan," ucap Lorenzo. (hd)

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023