Final Four Proliga 2017 Munculkan Kecurigaan

BNI Vs Bank Sumsel
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Final four Proliga 2017 telah digelar di Sritex Arena, Solo, Jumat 7 April 2017. Namun, ada kecurigaan yang muncul pada hari pertama pertandingan.

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Samsul Jais menuding ada pihak yang sengaja membuat lapangan licin. Padahal saat latihan sama sekali tidak ada kendala.

"Lapangan di sini licin. Padahal di putaran sebelumnya tidak ada. Semoga pelaku sadar karena ini bisa mencederai. Kami latihan sama sekali tidak licin lho," tegas Samsul.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Dia berharap Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) menjadikan hal ini sebagai pembelajaran. Sebab, di ajang sekelas Proliga, selayaknya keamanan pemain jadi yang utama.

"Ini lapangan licin pasti ada pelakunya. Ini banyak pemain nasional sebentar lagi SEA Games. Kalau ada apa-apa kan merugikan negara," ungkap Samsul.

Megawati Unjuk Gigi di Korea Selatan

Karena kondisi lapangan yang licin, tim yang bertanding jadi sulit untuk mengembangkan permainan. Seperti yang dialami oleh Jakarta BNI Taplus.

"Semuanya tidak jalan, karena lapangan licin. Itu membuat passing anak-anak jadi ragu," ujar pelatih BNI Taplus, Teddy Hidayat.

Megawati Hangestri Pertiwi

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Berdasarkan unggahan di Instagramnya @megawatihangestrip pada Rabu, 20 Maret 2024, ia menuliskan pesan panjang yang menyentuh hati untuk orang tuanya

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024