Pertamina Energi Lanjutkan Tren Positif

Duel Palembang Bank Sumselbabel melawan Jakarta Pertamina Energi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra (6-2-2017)

VIVA.co.id – Tim putra Jakarta Pertamina Energi memetik kemenangan kedua dalam final four Proliga 2017. Bermain di Sritex Arena, Sabtu 8 April 2017, mereka mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel 3-0.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Pada set pertama, Pertamina Energi menutup dengan keunggulan 25-20. Mereka kembali menegaskan kehebatan dengan mengakhiri set kedua dengan skor 25-21.

Memasuki set ketiga, Gunawan Saputra dan kawan-kawan semakin nyaman bermain. Alhasil, Pertamina Energi menyudahi perlawanan Sumsel Babel dengan skor 25-17.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Pelatih Pertamina Energi, Putut Marhaento menilai kemenangan anak asuhnya kali ini tak terlepas dari lawan yang tampil tertekan. Mereka berkali-kali gagal dalam melepaskan smash tajam.

"Anak-anak bermain sangat baik. Saya berharap ini akan berlanjut. Keberhasilan ini lebih karena receive mereka buruk. Dan serangan mereka bisa kita atasi dengan blok," ungkap Putut usai pertandingan.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

Pelatih Sumsel Babel, Samsul Jais mengamini ucapan Putut. Diakuinya, kalah dari segi permainan dan selalu tertinggal raihan poin membuat anak asuhnya sulit mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Ketika ditekan, bukan cuma individu yang ikut tertekan, tetapi tim keseluruhan. Poin kami pun selalu di bawah. Sulit untuk melepaskan tekanan," tutur Samsul. (art)

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022