Malaysia Open Superseries 2017

Gasak Duo Jepang, Kevin/Marcus Tapaki Partai Puncak

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Tren gemilang terus ditorehkan oleh ganda putra andalan Merah Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam ajang Malaysia Open Superseries 2017. Pasangan berjuluk duet "Minions" ini memastikan langkahnya tampil di partai puncak untuk bertarung merebut gelar ketiga Superseries mereka sepanjang tahun ini.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Mereka ditantang unggulan kedua asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada partai terakhir dalam rangkaian duel semifinal, Sabtu malam WIB 8 April 2017 di Perpaduan Stadium, Kuching, Malaysia. Keberhasilan ini pun menjadikan Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil skuat Pelatnas Cipayung di laga final, usai ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir telah kandas sebelumnya. 

Dan hanya perlu waktu 35 menit bagi juara All England 2017 ini untuk menundukkan Kamura/Sonoda lewat torehan straight game dengan skor 21-16 dan 21-13.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Pada game pertama, Kamura/Sonoda yang sempat unggul 11-8 pada jeda interval tak dapat berbuat banyak kala Kevin/Marcus mengejar perolehan poin dan mengungguli mereka, 16-21.

Pertarungan lebih ketat justru terjadi pada game kedua. Melesat tipis dengan angka 11-9 di jeda interval, raihan angka Kevin/Marcus tak terbendung Kamura/Sonoda yang memastikan kemenangan mereka dengan 21-13.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Di laga final Minggu 9 April besok, pemilik gelar India Open Superseries pekan lalu itu akan menantang perpaduan duet senior-junior asal China, Fu Haifeng/Zheng Siwei yang di semifinal mengalahkan pasangan senegaranya unggulan ketiga, Chai Biao/Hong Wei. (art)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024