Jatuh di MotoGP Argentina, Pembalap Ducati Marah

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso marah karena terjatuh saat menjalani balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Autódromo Termas de Rio Hondo, Senin 10 April 2017 dini hari WIB. Dia menyalahkan pembalap lain karena hal tersebut.

MotoGP Argentina 2024 Dibatalkan

Ada dua pembalap yang membuatnya dalam kondisi tidak menguntungkan, yakni Aleix Espargaro dan Danilo Petrucci. Pada lap ke-15, Espargari tergelincir di tikungan kelima, kemudian menabrak motor Dovizioso yang berada di depannya.

Saat itu, Espargaro menikung dengan mengambil jalur melebar. Penyebabnya tidak lain karena menghindari senggolan dengan Petrucci. Walau ditabrak oleh Espargaro, namun Dovizioso justru menyalahkan Petrucci.

Ganas di MotoGP Argentina, Kesuksesan Alex Marquez Diharapkan Berlanjut di Amerika

"Memang ada kesalahan dari Aleix, namun semuanya terjadi karena Danilo. Dia membalap dengan cara yang buruk" ungkap Dovizioso, seperti dilansir Autosport.

Bahkan Dovizioso mengaku melihat bagaimana buruknya kondisi ban Petrucci ketika itu. Ban depan yang sudah mulai habis, sehingga rentan terjatuh ketika berada di tikungan.

Bagnaia Kesal karena Kecelakaan di MotoGP Argentina

Terlebih lagi, saat balapan berlangsung pembalap asal Italia tersebut melakukan manuver yang kelewat batas, dengan menutup bagian pembalap lain yang ingin memacu tunggangannya.

MotoGP Spanyol 2023

Jadwal MotoGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Seri ke-16

Jadwal MotoGP 2024 yang resmi telah dirilis oleh Dorna Sports. Ada 21 seri balapan yang berlangsung di musim ini. Indonesia menjadi tuan rumah pada seri ke-16.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024