Hamilton Ingin Jajal MotoGP

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton mengungkapkan, suatu saat dia ingin menjajal kerasnya MotoGP. Dia ingin mengikuti jejak Fernando Alonso yang berlaga di Indianapolis 500.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Seperti diketahui, tim McLaren pada Rabu lalu mengumumkan salah satu pembalapnya akan absen di GP Monaco karena akan berlaga untuk pertama kalinya di Indianapolis 500.

Kabar ini menjadi pembicaraan jelang seri ketiga balapan F1 GP Bahrain, akhir pekan ini. Dan beberapa pembalap pun mendapat pertanyaan apakah ingin menjajal balapan berbeda. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

"Suatu saat, saya akan suka bisa berlaga di MotoGP. Mungkin juga balapan NASCAR seperti Daytona 500," kata Hamilton dilansir Crash, Jumat 14 April 2017.

Hamilton menilai, hal luarbiasa, ada pembalap yang bisa melakukan itu. Menurutnya, para pembalap memang seharusnya bisa membalap di berbagai ajang berbeda.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Ada masa pada zaman dulu ketika para pembalap bisa melakukan berbagai balapan berbeda. Saya pikir itu hal yang bagus, seperti yang dia (Alonso) lakukan," katanya.

"Tapi saya tidak akan absen di satu seri pun balapan F1. Saya sudah pasti akan membalap di semua seri balapan F1 musim ini," kata pembalap asal Inggris ini. (mus)

MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024