Tekad Marquez Bangkit Usai Awal Musim yang Buruk

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez gagal meraih hasil optimal dalam dua balapan awal di MotoGP musim 2017. Meski demikian, sang juara bertahan tersebut bertekad bangkit dari keterpurukan ini.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez hanya mampu finis di posisi 4 di Qatar. Pembalap 24 tahun ini terjatuh dan gagal melanjutkan balapan di Argentina, akhir pekan lalu.

"Dalam karier, Anda selalu memiliki saat-saat bagus dan sulit. Saya tak suka menyebutnya buruk. Namun, dalam momen seperti ini, Anda harus belajar dan menjadi lebih baik," kata Marquez seperti dilansir motorport.com.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Kami tak begitu baik di awal musim lalu, dan akhirnya kami bisa juara. Tahun ini, kami tidak memulai dengan cara terbaik. Namun, musim ini masih panjang. Kami harus belajar dari kesalahan untuk memperbaiki sepeda motor," ujarnya menambahkan.

Marquez saat ini terpuruk di peringkat 8 klasemen MotoGP. Dia tertinggal 37 poin dari pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang menempati posisi puncak.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Amerika Serikat, di Circuit of the Americas, Austin, 23 April 2017. (mus)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022