Hasil Positif di Dua Balapan Dongkrak Motivasi Vinales

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, masih belum percaya melihat pencapaiannya di dua balapan awal musim ini. Untuk itu, dia merasa motivasinya untuk tampil baik semakin meningkat.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Tanpa disangka, pembalap 22 tahun itu berhasil tampil impresif sejak awal musim ini. Dia menjadi juara di dua seri awal MotoGP musim ini.

Atas pencapaiannya tersebut, dia mengaku masih sulit untuk mempercayainya. Sebab, dia awalnya tak yakin bisa menjadi juara di MotoGP Argentina.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa saya akan memenangkan balapan di Argentina, saya masih mengatakan itu adalah hal yang tidak mungkin. Sebab, dari tiga balapan yang telah saya jalani, saya terjatuh dua kali," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

"Dua kemenangan beruntun adalah sesuatu yang luar biasa, memberikan kami motivasi tinggi. Kami berharap bisa tetap berada di jalur yang tepat dan terus bekerja keras," jelasnya.

Motor Maverick Vinales Buat Latihan Dijual, Harganya Fantastis?

Berkat kemenangan di dua balapan, Vinales kini berdiri sendiri di puncak klasemen MotoGP dengan 50 poin. Di bawahnya ada rekan setimnya, Valentino Rossi dengan 36 poin. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022