SINGAPORE OPEN SUPERSERIES 2017

2 Pasangan Ganda Putra Indonesia Amankan Tiket Semifinal

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali melanjutkan tren positifnya di ajang Singapura Open 2017. Melawan pasangan ganda putra asal China Taipei, Jhe-Huei Lee/Yang Lee, mereka menang mudah dengan torehan straight game 21-16 dan 21-14, dalam tempo 27 menit.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Jumat 14 April 2017, dominasi Marcus/Kevin telah terasa sejak game pertama dimainkan. Meski selalu kejar-mengejar angka, pasangan pelatnas Cipayung itu selalu unggul dari lawannya.

Bisa menang di game pertama membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Terbukti, pada game kedua, Marcus/Kevin semakin tak terbendung.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Pasangan muda asal Indonesia itu sempat unggul 11-5 atas Lee/Lee. Mereka tampil menekan dan tak memberikan kesempatan bagi lawannya hingga akhirnya berhasil menang dengan skor 21-14 dan melaju ke babak semifinal.

Kemenangan ini membuat peluang Indonesia untuk mengamankan medali di sektor ganda putra semakin besar. Sebab, sebelumnya pasangan Berry Angriawan/Hardianto sudah terlebih dulu melangkahkan kaki di babak semifinal.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Bersua pasangan ganda putra asal Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan, pasangan Berry/Hardianto juga berhasil menang straight game, 21-15, 21-15. Mereka menyelesaikan pertandingan tersebut dalam tempo 37 menit.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024