Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Singapore Open 2017

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA.co.id – Wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke semifinal Singapura Open Superseries 2017 setelah mengandaskan perlawanan tunggal putra asal Hongkong, Wong Wing Ki Vincent. Anthony menang dengan dua set langsung. 

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Tampil pada Jumat 14 April 2017, Anthony mendapat perlawanan sengit di set pertama. Namun dia mampu mengatasinya dan menang 21-19. 

Di set kedua, pria 20 tahun ini tampil perkasa dan menyudahi perlawanan Wong Wing dengan skor 21-14. Di babak semifinal Singapore Open 2017, dia akan menghadapi pemenang antara wakil India (Kidambi Srikanth) dan wakil China (Shi Yuqi). 

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Dilansir Tournament Software, Anthony menjadi wakil ketiga Indonesia yang lolos ke partai semifinal. Sebelumnya dua pasangan putra Indonesia, Marcus Fernaldi/ Kevil Sanjaya dan Berry Angriawan/ Hardianto lebih dulu mendapat tiket semifinal. 

Marcus dan Kevin menaklukkan pasangan Taiwan, Jhe-Huie Lee/ Yang Lee, dengan dua set langsung 21-16 dan 21-14. Sedangkan Berry/ Hardianto menang atas wakil Malaysia, Shem Goh/ Wee Kiong Tan, dengan 21-15 dan 21-15. 

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Partai semifinal Singapore Open 2017 akan diadakan besok, Sabtu, 15 April 2017. Laga semifinal akan dihelat di Singapore Indoor Stadium.  (one)

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022