Indonesia Tak Sisakan Wakil di Singapore Open

Aksi ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di All England 2017
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar dari ajang Singapore Open 2017. Itu setelah tiga wakil di semifinal semuanya tumbang.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Tadinya Indonesia masih memiliki asa karena ganda putra yang tengah naik daun, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil masuk babak 4 besar. Sayangnya, dalam laga Sabtu, 15 April 2017, mereka malah ditekuk pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-11, 11-21 dan 14-21.

Sebagai unggulan pertama, Kevin/Marcus sempat tampil menjanjikan di game awal. Mereka menang 21-11. Tapi, performa keduanya melorot di dua game berikutnya. Mereka menyerah 11-21 dan 14-21.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Ganda putra lain, Berry Angriawan/Hardianto, juga menuai hasil buruk. Mereka disingkirkan unggulan 4 dari China, Li Junhui/Liu Yuchen, 21-15, 10-21 dan 16-21. Mereka melakoni duel dalam tempo 46 menit.

Harapan Indonesia memiliki wakil di laga pamungkas benar-benar kandas setelah Anthony Sinisuka Ginting tak mampu meladeni permainan Srikanth Kidambi dari India. Dia tumbang dengan straight game 13-21 dan 14-21. (one)

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal
Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024