TUTUP
TUTUP
SPORT

Vinales Yakin Mampu Asapi Marquez di MotoGP Amerika

Saat ini, penampilan Vinales lebih baik dibandingkan Marquez.
Vinales Yakin Mampu Asapi Marquez di MotoGP Amerika
Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. (crash.net)

VIVA.co.id – Keyakinan tinggi diusung oleh pembalap Yamaha, Maverick Vinales, jelang melakoni MotoGP Amerika di Sirkuit Austin. Dia bahkan yakin mampu mengalahkan pembalap Honda, Marc Marquez.

Seperti diketahui, Marquez selalu keluar sebagai juara di MotoGP Amerika sejak awal kemunculannya di arena MotoGP pada 2013. Tak hanya itu, pembalap asal Spanyol itu juga selalu memulai balapan dari posisi terdepan.

Namun, semua itu akan coba diganggu oleh Vinales pada akhir pekan ini. Dengan modal dua kemenangan di dua seri awal, pembalap 22 tahun itu sangat yakin mampu mengasapi Marquez pada MotoGP Amerika musim ini.

"Saya tahu Marquez sangat bagus di sana, tetapi sirkuit itu juga menjadi lintasan favorit saya. Di sana saya bisa melaju sangat cepat," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

"Saya pikir itu sangat mungkin (mengalahkan Marquez). Kami telah bekerja keras dan Texas merupakan lintasan yang bagus untuk saya. Saya sangat percaya diri kami bisa meraih hasil yang memuaskan," lanjutnya.

Saat ini, Vinales masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan raihan 50 poin. Sementara Marquez masih tertahan di posisi kedelapan dengan 13 poin. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP