Vinales Yakin Mampu Asapi Marquez di MotoGP Amerika

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.
Sumber :
  • crash.net

VIVA.co.id – Keyakinan tinggi diusung oleh pembalap Yamaha, Maverick Vinales, jelang melakoni MotoGP Amerika di Sirkuit Austin. Dia bahkan yakin mampu mengalahkan pembalap Honda, Marc Marquez.

Francesco Bagnaia Jatuh Lagi, Alex Rins Juara MotoGP Amerika 2023

Seperti diketahui, Marquez selalu keluar sebagai juara di MotoGP Amerika sejak awal kemunculannya di arena MotoGP pada 2013. Tak hanya itu, pembalap asal Spanyol itu juga selalu memulai balapan dari posisi terdepan.

Namun, semua itu akan coba diganggu oleh Vinales pada akhir pekan ini. Dengan modal dua kemenangan di dua seri awal, pembalap 22 tahun itu sangat yakin mampu mengasapi Marquez pada MotoGP Amerika musim ini.

Rekor Baru di MotoGP Amerika

"Saya tahu Marquez sangat bagus di sana, tetapi sirkuit itu juga menjadi lintasan favorit saya. Di sana saya bisa melaju sangat cepat," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

"Saya pikir itu sangat mungkin (mengalahkan Marquez). Kami telah bekerja keras dan Texas merupakan lintasan yang bagus untuk saya. Saya sangat percaya diri kami bisa meraih hasil yang memuaskan," lanjutnya.

Balapan Menantang di MotoGP Amerika

Saat ini, Vinales masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan raihan 50 poin. Sementara Marquez masih tertahan di posisi kedelapan dengan 13 poin. (ase)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Joan Mir Ungkap Tantangan Terbesar pada MotoGP Amerika

Pembalap Joan Mir (Repsol Honda/HRC) mengungkapkan apa tantangan terbesarnya saat melaju di MotoGP Amerika, yang digelar di Circuit of the Americas, baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2023