TUTUP
TUTUP
SPORT

MotoGP Amerika, Momentum Lorenzo Raih Kebangkitan

Lorenzo gagal meraih hasil maksimal dalam dua balapan awal.
MotoGP Amerika, Momentum Lorenzo Raih Kebangkitan
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Marc Marquez belum meraih hasil optimal di MotoGP musim 2017. Dia bertekad bangkit di MotoGP Amerika, Minggu, 23 April 2017.

Lorenzo saat ini terpuruk di posisi 18 klasemen pembalap dengan lima poin. Dia berharap bisa meraih hasil optimal di Circuit of the Americas, Austin.

"MotoGP Qatar merupakan bencana. Saya beruntung bisa finis di urutan 11, karena mengalami banyak tabrakan. Dan di Argentina, saya gagal tampil optimal," kata Lorenzo seperti dilansir Fox Sports.

Lorenzo gagal melanjutkan balapan di MotoGP Argentina karena terjatuh. Pembalap asal Spanyol ini tak mau terus mengeluhkan hasil buruk itu, dan bertekad bangkit di Austin.

Ducati sukses merebut podium di Austin dalam tiga musim terakhir. Lorenzo berharap bisa mematahkan dominasi Marc Marquez dan pembalap Honda di Amerika.

"Austin adalah sirkuit yang indah. Saya belum pernah menang di sana. Namun, Ducati sukses merebut podium dalam tiga tahun terakhir," ucap Lorenzo.

"Ini merupakan tempat yang bagus untuk menguji diri sendiri. Sebagai tim, kami berpikir positif. Kami semua bekerja keras dan kami yakin bisa memperbaiki rangkaian hasil buruk ini," tegas pembalap 29 tahun ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP