TUTUP
TUTUP
SPORT

Harapan Sean Gelael Bersama Tim Barunya

Sean Gelael kembangkan karier di Formula 2
Harapan Sean Gelael Bersama Tim Barunya
Pembalap asal Indonesia di Formula 2, Sean Gelael (VIVA.co.id/Anang Fajar)

VIVA.co.id – Pembalap Indonesia yang berlaga di Formula 2 (F2), Sean Gelael, Kamis malam menggelar konferesi pers bertajuk Paddock Party, di sebuah resto di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan memperkenalkan tim baru Sean di ajang F2.

Untuk ajang F2 2017, Sean tergabung dalam Pertamina Arden. Di tim ini, Sean berada satu tim dengan pembalap asal Prancis, Norman Nato.

Prestasi Sean Gelael sebagai pembalap muda Indonesia yang telah berhasil diakui di ajang balap internasional, serta prestasi dari sang tandem, membuat Pertamina selaku sponsor semakin opimistis bisa menghasilkan sinergi positif di masa yang akan datang.

Sean sendiri mengaku senang dan bangga bisa diberikan kesempatan untuk melanjutkan balapan dengan rekan barunya bersama Pertamina Arden. "Ya tentunya saya senang bisa bekerja sama dengan Pertamina, selaku sponsor utama," kata Sean saat jumpa pers.

"Target saya masih sama dengan tahun lalu, saya mau top-eight finish. Mudah-mudahan saya bisa meraih itu. Bersama tim baru, rekan baru, dan tantangan baru, saya yakin bisa kami lewati," ujar Sean.

Ini merupakan tahun pertama PT. Pertamina (persero) menjadi title sponsor tim Pertamina Arden. Head of Marketing Communication Pertamina, Dendi Danianto mengungkapkan bahwa Pertamina tetap berkomitmen untuk mendukung pembalap Tanah Air di ajang internasional.

"Setelah Rio Haryanto, kini kita memiliki Sen Gelael yang berlaga di ajang balap F2. Langkah Sean menuju pencapaian semakin optimal. Kini kami jga berkomitmen membantu Sean dengan timnya, Pertamina Arden," kata Dendi.

Musim balap F2 pada tahun 2017 ini sudah dimulai di Bahrain pada akhir pekan lalu. Seperti musim sebelumnya, ajang balap F2 akan digelar sebanyak 11 seri yang sebagian besar dihelat di Benua Eropa.

Sebanyak 20 pembalap akan dibagi dalam 10 tim. Seri terakhir ajang ini akan digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP