MotoGP AS Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Marquez?

Pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – MotoGP kembali bergulir akhir pekan ini, Minggu 23 April 2017. Kali ini, balapan yang memasuki seri ketiga ini digelar di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Saat ini, posisi teratas klasemen sementara MotoGP berhasil dikuasai duo pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (50 poin) dan Valentino Rossi (36 poin).

Sementara pembalap Repsol Honda yang juga juara bertahan MotoGP, Marc Marqeuz masih tercecer di posisi delapan dengan 13 poin. Dia gagal meraih podium di dua seri pembuka.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Meski demikian, Marquez berpeluang bangkit di seri akhir pekan ini. Sebab, pembalap asal Spanyol itu memiliki rekor bagus di Circuit of the Americas, Austin.

Dilansir situs resmi MotoGP, Marquez selalu juara di Austin empat musim berturut-turut. Seperti diketahui, Austin baru empat tahun menjadi tuan rumah MotoGP AS sejak 2013.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

“Saya ingin meraih hasil bagus di sini. Dan Austin adalah sirkuit yang saya sukai. Saya tidak lagi berbicara tentang kemenangan, tapi berjuang untuk meraih podium pertama tahun ini,” kata Marquez dilansir Motorsport. (hd)
 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024