TUTUP
TUTUP
SPORT

MotoGP AS Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Marquez?

Marquez punya rekor sempurna di Circuit of the Americas, Austin.
MotoGP AS Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Marquez?
Pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez. (Crash.net)

VIVA.co.id – MotoGP kembali bergulir akhir pekan ini, Minggu 23 April 2017. Kali ini, balapan yang memasuki seri ketiga ini digelar di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat.

Saat ini, posisi teratas klasemen sementara MotoGP berhasil dikuasai duo pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (50 poin) dan Valentino Rossi (36 poin).

Sementara pembalap Repsol Honda yang juga juara bertahan MotoGP, Marc Marqeuz masih tercecer di posisi delapan dengan 13 poin. Dia gagal meraih podium di dua seri pembuka.

Meski demikian, Marquez berpeluang bangkit di seri akhir pekan ini. Sebab, pembalap asal Spanyol itu memiliki rekor bagus di Circuit of the Americas, Austin.

Dilansir situs resmi MotoGP, Marquez selalu juara di Austin empat musim berturut-turut. Seperti diketahui, Austin baru empat tahun menjadi tuan rumah MotoGP AS sejak 2013.

“Saya ingin meraih hasil bagus di sini. Dan Austin adalah sirkuit yang saya sukai. Saya tidak lagi berbicara tentang kemenangan, tapi berjuang untuk meraih podium pertama tahun ini,” kata Marquez dilansir Motorsport. (hd)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP