TUTUP
TUTUP
SPORT

Reaksi Rossi Lihat Alonso Jajal Indianapolis 500

Fernando Alonso absen di F1 GP Monaco demi berlaga di Indianapolis 500
Reaksi Rossi Lihat Alonso Jajal Indianapolis 500
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

VIVA.co.id – Keputusan Fernando Alonso absen di GP Monaco demi berkompetisi di Indianapolis 500 menjadi topik pembahasan para rider MotoGP. Salah satunya Valentino Rossi.

Pembalap veteran Movistar Yamaha ini cukup terkejut dengan keputusan Alonso. Namun, Rossi tak menyangkal akan menjadi sesuatu yang menarik menjajal balapan berbeda.

"Sebuah kejutan, karena hal yang aneh Alonso tidak membalap di GP Monaco. Tapi saya pikir dia ingin mencoba hal baru," kata Rossi dilansir Crash, Jumat 21 April 2017.

"Akan sangat menarik melihat potensi yang dimiliki Alonso di Indi. Karena itu tentu saja merupakan dunia yang berbeda. Khususnya ketika Anda balapan di arena oval," katanya.

Pembalap Italia itu bercerita pernah menjajal kompetisi balapan lain. Dan dia mengakui ada perbedaan yang membuat tak semua pembalap bisa langsung beradaptasi dengan cepat.

"Saya pikir itu tantangan besar dan menarik diikuti. Dulu, satu kali saya pernah menjajal NASCAR dan saya tertarik. Tapi kita paham ini sangat sulit dibandingkan trek biasa," tuturnya. (art) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP