Marquez Gunakan Sepatu Spesial di MotoGP Amerika

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Ada sesuatu yang spesial yang akan ditampilkan pembalap Honda, Marc Marquez, jelang balapan MotoGP Amerika. Pada balapan kali ini, dia akan menggunakan sepatu balap dengan desain baru yang memiliki gambar patung Liberty.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Selain bercorak patung Liberty, sepatu tersebut juga didominasi warna merah, putih, dan biru, sesuai warna bendera Amerika. Selain itu, Marquez juga tak lupa menambahkan inisial 'MM93' di bagian belakang sepatu.

Sang pembalap memang sengaja mengeluarkan sepatu model Alpinestars Supertech R itu jelang MotoGP Amerika. Sebab, dia memiliki rekor apik selama membalap di Sirkuit Austin.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Bagaimana tidak, membalap di kelas tertinggi sejak 2013, dia selalu berhasil menjuarai MotoGP Amerika. Selain itu, dia juga selalu memulai balapan dari posisi terdepan.

Marquez juga tampil cukup impresif pada sesi latihan bebas MotoGP Amerika 2017. Pada latihan bebas pertama, dia menempati posisi kedua di bawah Maverick Vinales. Sedangkan di latihan bebas kedua, pembalap asal Spanyol itu sukses menjadi yang tercepat.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024