Bintang WWE Pamer Video Menari Bugil Bareng Tunangan

Pegulat WWE, John Cena bersama tunangannya, Nikki Bella.
Sumber :
  • https://www.youtube.com

VIVA.co.id – Aksi gila dilakukan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena. Dia membuat video bugil bersama tunangannya, Nikki Bella yang juga pegulat WWE.

Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah

Semuanya bermula saat Nikki membuat janji gila. Jika salurannya di Youtube mencapai lebih dari 500 ribu subscriber, Nikki akan menari telanjang bersama Cena.

Dan ternyata, saluran Youtube Nikki yang bernama The Bella Twins sukses mencapai 500 ribu subscriber. Nikki pun menunaikan janji itu bersama tunangannya. Dia mengunggah video bugil di akunnya di Youtube.

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

"Kami akhirnya siap untuk perayaan besar ini, maaf butuh beberapa hari dan beberapa saat untuk meyakinkan seseorang untuk melakukan hal ini," ucap Bella dalam videonya di Youtube.

Cena awalnya masih ragu dengan ide gila ini. Namun pada akhirnya, Bella menanggalkan jubah merah yang dikenakannya. Cena pun mengikuti langkah tunangannya tersebut.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

"Oke, ini adalah ide yang sangat baik karena kami mendapatkan setengah juta subscriber sehingga kami siap untuk memberikan semuanya untuk kalian," ujar Bella.

Akhirnya kedua pasangan ini tidak mengenakan sehelai benang pun. Mereka menari bersama sambil telanjang.

Saat berita ini ditulis, jumlah penonton video Nikki sudah mencapai 2,9 juta lebih. Sedangkan subscriber salurannya di Youtube sudah menembus angka 575 ribu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya