Badminton Asia Championships 2017

"El Clasico" Tunggal Putra Batal Tersaji di Partai Puncak

Dua legenda tunggal putra, Lin Dan - Lee Chong Wei
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA.co.id – Gelaran Badminton Asia Championships 2017 dipastikan tidak akan ada duel klasik maertro tunggal putra dunia, Lee Chong Wei kontra Lin Dan dipartai puncak. Hal ini terjadi setelah kedua bintang legendaris ini tergabung dalam satu pool yang sama.

Kata Lee Chong Wei soal Taufik Hidayat Diminta Kalah dari Tim Malaysia

Pada ajang yang digelar di Wuhan, China pada 25-30 April mendatang ini, laga final tunggal putra justru diprediksi akan mempertemukan partai ulangan final Olimpiade Rio 2016. Chong Wei yang merupakan unggulan teratas berpeluang membalas kegagalannya merebut emas Olimpiade dari pilar tangguh China lainnya, Chen Long yang berstatus unggulan kedua.

Dilansir Badminton Planet, Lin Dan yang ditempatkan sebagai unggulan 4, berdasarkan hasil undian masuk dalam pool atas bersama Chong Wei dan punya kans besar akan saling berhadapan di babak semifinal.

Datuk Lee Chong Wei: Tahniah Juara Baru All England Lee Zii Jia

Sejauh ini, Chong Wei telah mengoleksi gelar sebagai juara Asia ini. Pemilik 3 medali perak Olimpiade ini akan memulai perburuan gelar ketiganya dengan menantang Kazumasa Sakai dari Jepang pada Rabu 26 April besok.

Jika lolos ke babak dua, Chong Wei kemungkinan akan ditantang penggawa Merah Putih, Tommy Sugiarto yang berambisi menjegal langkahnya. Sementara itu, bila sang Datuk mampu menghentikan Tommy maka tantangan berikutnya diprediksi datang dari juara China Masters pekan lalu, Tian Houwei.

Skandal Olahraga, Lee Chong Wei 'Dismash' Video Seks

Di tunggal putri, tunggal putri nomor satu dunia Tai Tzu Ying akan menjalani babak pertama dengan bertemu pemenang fase kualifikasi Nguyen Thuy Linh dan menanti pemenang antara Thi Trang Vu dari Vietnam atau penggawa Merah Puith, Fitriani di babak kedua.

Laga Terakhir Taufik Hidayat

3 Pebulutangkis Paling Mengerikan dalam Sejarah Indonesia Open

Indonesia Open resmi bergulir. Simak 3 pebulutangkis paling mengerikan di ajang BWF World Tour kategori Super 1000. ini

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021