Serena Williams Akui Tidak Sengaja Ungkap Kehamilan

Petenis AS, Serena Williams
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Serena Williams akhirnya buka suara soal kehamilannya. Petenis asal Amerika Serikat tersebut mengakui, jika ia mengungkapkan soal kehamilannya secara tidak sengaja. 

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Dikutip dari BBC, Serena secara tidak sengaja mengunggah foto di Snapchat dengan tulisan "20 Minggu". Setelah mengetahui jika ia salah mengunggah foto, Serena kemudian buru-buru untuk menghapusnya. 

Juru bicara Serena kemudian melakukan klarifikasi soal kehamilan tersebut. Serena mengatakan, ia memang sering mengambil foto untuk mengetahui kehamilannya. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Saya hanya menyimpan untuk diri sendiri. Saya sudah menyimpannya dengan baik, sayang saya kemudian tergelincir," kata Serena. 

Menurut Serena, ia mengetahui jika hamil hanya dua hari sebelum turnamen Australia Open dimulai pada Januari lalu. Pemilik 23 gelar Grand Slam tersebut akan melahirkan anak pertamanya pada musim gugur nanti. 

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Saat menjadi juara Australia Open, kehamilan Serena sudah memasuki dua bulan. Serena pun akan cuti di sisa musim 2017, dan baru akan kembali pada pertengahan 2018. 

"Ini tidak mudah. Saya mendengar cerita tentang kehamilan. Mereka sakit, lelah, dan stres. Hamil atau tidak, tidak ada seorang pun yang mengetahui saya akan menjadi juara turnamen. Setiap bermain, saya berharap untuk menang. Dan jika saya kalah, maka akan menjadi berita besar," tutur Serena. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya