Lucu, 'Valentino Rossi' Komentari Sabotase Situs Telkomsel

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Operator ternama di Indonesia, Telkomsel, pada Jumat kemarin mendapatkan “teguran serius”. Situsnya disabotase. Seorang hacker mengubah tampilan (deface) situs Telkomsel dan mencurahkan isi hatinya di situ. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Dia protes dengan mahalnya harga kuota internet yang dirasanya sangat mahal. Tak pelak, insiden ini menghebohkan dan menjadi perbincangan di jagat dunia maya.

Kehebohan ini dimanfaatkan laman Facebook, Minang Kocak. Mereka mengunggah video wawancara pembalap ternama MotoGP Valentino Rossi yang mengomentari insiden ini.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Namun, ini bukan wawancara asli Rossi. Melainkan sudah dialih suara oleh admin Minang Kocak dengan menggunakan suara dengan logat khas Minang.

"Kalau makan susah, ngapain pula pake internet. Pake logika aja," kata 'Rossi'. Meski demikian, menurutnya, internet murah sangat dibutuhkan para jomblo (sosok lajang yang belum memiliki pasangan).

Video ini pun mengundang tawa para netizen. Terbukti video ini sudah diputar sebanyak 114 ribu kali dan menjadi viral karena sudah dibagikan (share) hingga 4 ribu kali.

Seperti apa kelucuan 'Rossi' yang mengomentari sabotase Telkomsel, lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya