Semringahnya Raikkonen Raih Podium Ketiga di Rusia

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Brandon Malone

VIVA.co.id – Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen mengaku puas atas hasil yang diperolehnya di Rusia. Dia menempati posisi ketiga di gelaran F1 Grand Prix seri keempat di Rusia. 

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Balapan yang diadakan pada Minggu, 30 April 2017, Raikkonen berada di tempat ketiga. Sementara di posisi kedua ditempati oleh Sebastian Vettel dan di posisi pertama ditempati oleh pembalap Mercedes, Valtteri Bottas.  

"Pekan ini saya melangkah ke depan. Kami sangat senang dengan hasil yang diperoleh, tapi kami hanya finis di posisi ketiga," kata Raikkonen, seperti dilansir Crash.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lebih lanjut, Raikkonen mengaku akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik di setiap balapan. Dia mematok target untuk bisa finis lebih baik di Spanyol. 

Seperti yang diketahui gelaran Grand Prix seri kelima akan diadakan di sirkuit Cataluna, Barcelona, Spanyol. Balapan tersebut akan dihelat pada 14 Mei 2017 mendatang. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya hanya bisa memberikan posisi ketiga kali ini, dan saya akan terus berusahan di waktu yang akan datang," tutur dia. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024