Warriors Kalahkan Jazz di Game Pertama Semifinal NBA

Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • Jaime Valdez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Golden State Warriors sukses meraih kemenangan atas Utah Jazz pada game pertama semifinal NBA untuk Wilayah Barat, Rabu 3 Mei 2017 siang WIB. Warriors menang dengan skor 106-94.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Warriors langsung mendominasi di kuarter pertama. Mereka unggul 27-21 atas Jazz.

Tim asuhan Steve Kerr tersebut kembali melanjutkan tren positif di kuarter kedua dengan menambah 31 poin.  Warriors pun unggul 58-46 hingga turun minum.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pertarungan cukup ketat terjadi di kuarter ketiga, Warriors terpaksa kalah tipis 26-27.  Namun, Warriors akhirnya memastikan kemenangan 106-94 usai meraup 22 poin di kuarter terakhir.

Stephen Curry menjadi pemain terbaik untuk Warriors di pertandingan ini, dengan torehan 22 poin, 7 rebound, 5 assist. Sementara itu, Rudy Gobert menjadi pemain Jazz paling ciamik lewat sumbangan 13 poin, 8 rebound, 3 assist.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Pada pertandingan lainnya, Boston Celtics kembali meraih kemenangan saat menjamu Washington Wizards di gim dua semifinal Wilayah Timur.  Dalam laga di TD Garden ini, Celtics menang 129-119 lewat overtime. Sementara mereka unggul 2-0 atas Wizards. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022