Warriors Makin Tunjukkan Kedigdayaan Atas Utah Jazz

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant (kiri)
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Golden State Warriors sukses menundukkan Utah Jazz dalam pertandingan kedua play off NBA, Jumat, 5 Mei 2017. Atas kemenangan 115-104 ini, Warriors unggul 2-0.

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Kemenangan Warriors tak lepas dari penampilan gemilang Kevin Durant. Di pertandingan ini, dia menjadi pencetak angka terbanyak dengan 25 poin dan 11 rebound.

Dominasi Warriors sudah terlihat sejak kuarter awal. Di kuarter pertama, Durant cs mencetak 33 poin, sedangkan Utah hanya mampu mengasilkan 15 poin.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Terlecut dengan hasil di kuarter pertama, Utah melakukan perlawanan di kuarter kedua dan ketiga. Tim yang dimotori Gordon Hayward itu mencetak angka yang lebih banyak di dua kuarter berikutnya.

Kuarter dua, Jazz mencetak 32 angka, dan Warriors hanya 27. Sedangkan di kuarter ketiga, Jazz mengumpulkan 35 poin, berbanding 32 milik Warriors.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Di kuater akhir, Warriors bangkit dengan mencetak 23 angka. Jazz hanya satu poin lebih sedikit. Warriors kini unggul 2-0 di semifinal wilayah barat NBA.

Di pertandingan lain, semifinal wilayah timur mempertemukan Washington Wizard dan Boston Celtics. Wizards menang dengan skor 116-89, meski kalah, Boston masih unggul 2-1.
 

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021