Kecelakaan, Pembalap MotoGP Saling Dorong di Tepi Sirkuit

Pembalap MotoGP, Alvaro Bautista dan Jack Miller, saling dorong.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu 7 Mei 2017, berlangsung sengit. Tidak sedikit pembalap yang mesti mengakhiri lomba karena mengalami kecelakaan.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

Ada satu kecelakaan yang membuat publik tercengang. Pada putaran keenam, dua pembalap, yakni Alvaro Bautista dan Jack Miller terlibat senggolan.

Akibatnya, motor keduanya terpelanting ke luar lintasan. Saat itu, Miller yang membela tim Marc VDS terlihat marah luar biasa. Dia langsung mendorong Bautista yang sedang berupaya mengangkat motornya kembali.

Fabio Quartararo Sayangkan Penalti yang Diterimanya di MotoGP Spanyol

Tak sampai di situ, ketika para pekerja tepi lintasan hendak melerai, Miller kembali melampiaskan kekesalannya pada Bautista. Dia menendang motor pembalap tim Aspar Ducati tersebut.

Kejadian ini menjadi sorotan publik. Sikap emosional Bautista dicemooh oleh para pengguna sosial media Twitter. Dia dianggap sudah kelewat batas.

Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2023, Quartararo Sebabkan Kecelakaan

"Semua orang sangat tertarik begitu putaran pertama berlangsung. Saya juga mendapatkan tekanan melebar dari pembalap lain, tetapi dia tidak melakukan itu dengan benar," tutur Miller saat berjalan ke luar lintasan, dikutip dari Crash.

Hingga berita ini diturunkan, MotoGP Spanyol masih berlangsung. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang memulai lomba dari posisi depan, masih memimpin. (ren)

Marc Marquez

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap Gresining Racing, Marc Marquez kehilangan kesempatan naik podium pada MotoGP Amerika 2024 di Sirkuit Austin, Texas, Minggu 14 April 2024. Federal Oil percaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024