TUTUP
TUTUP
SPORT

Raih Podium di Jerez Jadi Kado Ulang Tahun Terbaik Lorenzo

Lorenzo raih posisi ketiga di sirkuit Jerez.
Raih Podium di Jerez Jadi Kado Ulang Tahun Terbaik Lorenzo
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo meraih podium di Sirkuit Jerez, Minggu 7 Mei 2017. Sang pembalap finis di posisi ke-3 dengan raihan waktu 45 menit 41,594 detik.

Bagi Lorenzo, hasil ini menjadi hadiah spesial di hari jadinya. Ya, pada 4 Mei 2017 lalu sang pemain tepat berusia 30 tahun.

"Ini menjadi hadiah spesial yang pernah saya miliki. Saya punya hadiah di usia saya yang menginjak 30 tahun," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash.

Lorenzo secara mengejutkan tampil impresif di Spanyol. Memulai balapan di posisi kedelapan, dia mampu menyaingi dua pembalap unggulan, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dalam balapan tersebut, posisi pertama ditempati oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan raihan waktu 45 menit 26,827 detik. Dan di posisi kedua ditempati oleh rekan setim Pedrosa, Marc Marquez dengan catatan waktu 45 menit 32,963 detik.

"Jerez merupakan lintasan yang saya sukai dan kami telah berjuang di sini. Sebelum balapan saya tahu akan sulit, bahkan saya tidak berharap meraih podium," tutur dia.

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP