Cavaliers Pastikan Tiket Final Wilayah Timur

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat beraksi melawan Toronto Raptors
Sumber :
  • Reuters/John E. Sokolowski

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke final wilayah NBA. Kepastian Cavaliers lolos usai mengalahkan Toronto Raptors di game 4 semifinal playoffs Wilayah Timur 109-102, Senin 8 Mei 2017. 

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mencetak 35 poin. Sedangkan Kyrie Irving menambahkan 27 poin bagi Cavaliers. Dengan kemenangan itu, Cavaliers menundukkan Toronto Raptors dengan skor 4-0. 

Dikutip dari Foxsport, kelolosan Cavaliers ke final Wilayah Timur ini menorehkan sejumlah prestasi tersendiri. Baik bagi tim maupun individu pemain. 

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

LeBron mencatatkan tujuh kali secara beruntun lolos ke final Wilayah Timur. James menjadi orang pertama yang mencentak 30 poin dalam enam pertandingan playoffs secara beruntun setelah Kobe Bryant pada 2010. 

Ini merupakan final ketiga Wilayah Timur secara beruntun bagi Cavaliers. Di final, Cavaliers menunggu pemenang antara Boston Celtic dan Washington Wizard. Boston vs Washington telah menyelesaikan game 4 dengan kedudukan imbang 2-2.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Hasil lengkap playoffs NBA:

Washington Wizards vs Boston Celtic: 121-102

Houston Rockets vs San Antonio Spurs: 125-104

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya