Spurs Petik Kemenangan Tipis Atas Rockets

Duel San Antonio Spurs vs Houston Rockets
Sumber :
  • Soobum Im-USA TODAY Sports

VIVA.co.id –  Laga sengit tersaji di game 5 semifinal playoff Wilayah Barat. Lewat babak overtime, San Antonio Spurs akhirnya sukses menekuk Houston Rockets dengan angka tipis, 110-107, Rabu 10 Mei 2017 WIB.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Seperti dilansir situs resmi NBA, laga yang berlangsung di AT&T Center ini berlangsung sengit sejak kuarter pertama. Kejar-mengejar angka terjadi di dalam duel ini.

James Harden menjadi mimpi buruk untuk Spurs. Shooting guard 27 tahun ini menorehkan triple-double untuk Rockets, dengan 33 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

Sayang, kegemilangan Harden tak cukup membawa Rockets meraih kemenangan. Dari kubu Spurs, ada Kawhi Leonard yang mencuri perhatian.

Leonard mencatat double-double, dengan 22 poin dan 15 rebound. LaMarcus Aldridge juga menorehkan double-double dengan 18 poin dan 14 rebound.

Giannis Gemilang, Milwaukee Bucks Samakan Angka Lawan Atlanta Hawks

Hasil ini membuka peluang Spurs untuk melaju ke final playoff Wilayah Barat. Saat ini, mereka sudah unggul 3-2 atas Rockets.

Game 6 akan berlangsung di markas Rockets, Toyota Center, 12 Mei 2017 WIB. Jika menang, Spurs memastikan tiket final. Jika Rockets yang menang, laga akan dilanjutkan dengan game 7 di AT&T Center.  (mus)

Point Guard Atlanta Hawks, Trae Young

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Atlanta Hawks sukses menaklukkan Milwaukee Bucks di gim 4 final Wilayah Timur playoff NBA. Kedudukan kini menjadi sama kuat.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021