Wapres JK Buka Turnamen Golf KADIN

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, saat membuka turnamen golf KADIN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Turnamen golf Kamar Dagang dan Industri Indonesia kembali digelar. Kali ini, turnamen tersebut diselenggarakan pada Kamis 11 Mei 2017, di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Sebanyak 144 peserta ikut dalam turnamen ini. Tak cuma pegolf lokal, ada juga peserta dari mancanegara yang ikut.

Sebut saja Duta Besar dari Oman, Malaysia, Turki, Papua Nugini, dan Korea Selatan.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Istimewanya, turnamen ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. JK membuka turnamen ini tepat pukul 07.00 WIB.

"Tema turnamen ini adalah 'Sport, Network, and Bussines, demi Mendukung Sinergi Dunia Usaha'. Dengan demikian, kami berharap rekan-rekan pengusaha bisa memperluas dan sinerginya dengan semua pemangku kepentingan," kata Ketua Umum KADIN, Rosan P Roeslani.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

"Sinergi optimal tentu akan bermanfaat bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi nasional," lanjutnya.

Turnamen kali ini menawarkan hadiah yang menarik. Termasuk, hadiah 'hole in hole' berupa empat mobil mewah yang disediakan Toyota.

"Event semacam ini memang selalu dinanti oleh kami, para pelaku bisnis. Sebab, jelas manfaatnya. Selain semakin banyak pelaku bisnis, kami yang menyukai olahraga golf, sebagian besar pembicaraan bisnis justru kerap berlangsung dan dituntaskan di tengah-tengah permainan", ucap Penanggung Jawab Turnamen, Bobby Gafur Umar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya