Pedrosa Ingin Honda Jaga Tren Positif

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id - Dani Pedrosa menilai tim Repsol Honda sudah belajar dari kesalahan di awal musim ini. Pembalap asal Spanyol ini pun berharap Honda bisa melanjutkan tren positif di seri-seri MotoGP berikutnya.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tolak Tawaran Jadi Tim Satelit Yamaha

Di seri pembuka GP Qatar, Marc Marquez dan Pedrosa masing-masing finis keempat dan kelima. Kemudian, keduanya gagal finis di GP Argentina karena crash.

Hingga akhirnya, Marquez meraih kemenangan di GP Amerika dan Pedrosa menempati posisi ketiga. Kemudian giliran Pedrosa yang menang di GP Spanyol, disusul Marquez di tempat kedua.

Walau Tampil Melempem, Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

"Saya akan bilang kami belajar lebih tentang motor dan semakin dekat dengan motor yang lebih kuat," ujar Pedrosa seperti dilansir Motorsport.

"Juga Anda makin terbiasa dengan gaya membalap dan belajar dari kesalahan kami dan poin-poin kami yang tidak terlalu bagus, dan kami bisa mempertahankan hal-hal yang bagus," lanjutnya.

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Kini, Marquez dan Pedrosa berada di posisi tiga dan empat klasemen di bawah Maverick Vinales dan Valentino Rossi dari Yamaha. Pedrosa berharap Honda bisa terus berkembang dan menyalip duo Yamaha.

"Jadi kembali dapat poin yang sempat hilang setelah kesalahan kami di Argentina cukup bagus untuk kami. Sejak balapan terakhir, kami semakin baik, dan semoga kami bisa terus berkembang di jalur yang sama," katanya. (one)

Motor Ducati Desmosedici GP7 milik Casey Stoner tahun 2007

Motor Juara Dunia MotoGP Casey Stoner Dilelang, Harga Awal Rp8,2 Miliar

Motor Ducati Desmosedici GP7 milik Casey Stoner tahun 2007 akan dijual untuk umum. Bagi yang mau memiliki motor tersebut harus mengikuti lelang dengan harga awal Rp8.2 M.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024