Spurs Tantang Warriors di Final Wilayah Barat

Para pemain San Antonio Spurs merayakan kelolosan ke final wilayah barat NBA
Sumber :
  • Reuters/Troy Taormina

VIVA.co.id – San Antonio Spurs berhasil lolos ke final wilayah barat usai memenangkan game keenam kontra Houston Rockets. Dalam game keenam yang digelar di Toyota Center, Kamis 11 Mei 2017 atau Jumat pagi WIB, Spurs menang telak, 114-75.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pada pertandingan ini, Spurs bermain tanpa bintangnya, Kawhi Leonard, yang sedang mengalami cedera engkel. Meski begitu, Spurs mampu tampil trenggunas.

Forward Spurs, LaMarcus Aldridge, menjadi motor kemenangan. Aldridge berhasil mencatatkan 34 poin dan 12 rebounds. Ini adalah torehan keduanya terbaiknya di pentas NBA.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Setelah bertarung habis-habisan di game kelima, Rockets tampaknya kelelahan. Mereka tak mampu mengimbangi permainan Spurs sejak kuarter pertama.

Bahkan, pada kuarter kedua, Rockets tertinggal jauh. Permainan Rockets sebenarnya sempat menanjak di kuarter ketiga.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Tapi, akhirnya, mereka kembali mengalami penurunan yang sangat drastis di kuarter pamungkas. Rockets cuma mencetak 11 angka di periode ini. Sedangkan, Spurs mampu mencetak 27 poin.

Spurs menang 114-75 dan unggul 4-2 dalam semifinal zona barat. Di final zona barat, Spurs akan berhadapan dengan salah satu favorit juara, Golden State Warriors.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022