Dramatis, Duel Wizards Vs Celtics Lanjut Game 7

Duel Washington Wizards vs Boston Celtics
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY

VIVA.co.id – Drama sengit tersaji di game 6 semifinal playoff NBA Wilayah Timur yang mempertemukan Washington Wizards melawan Boston Celtics, Sabtu, 13 Mei 2017 WIB. Lewat laga yang dramatis, Wizards akhirnya sukses menang dengan angka tipis 92-91.

Bangkit di Kuarter 4, Washington Wizards Jungkalkan Hornets

Tampil di Verizon Center, John Wall memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah. Seperti dilansir situs resmi NBA, saat laga tersisa 3,5 detik, Wall melepaskan tembakan tiga angka yang berbuah kemenangan untuk Wizards.

Wall sukses membukukan 26 poin untuk Wizards. Tak hanya itu, dia juga menyumbangkan 2 rebound dan 8 assist.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Namun, pahlawan sesungguhnya untuk Wizards adalah Bradley Beal. Dia menyumbangkan poin terbanyak untuk tuan rumah, yakni 33 poin ditambah 2 rebound dan 5 assist.

Dari kubu Celtics, ada Avery Bradley dan Isaiah Thomas yang sama-sama menyumbangkan 27 poin. Sayang, torehan poin mereka gagal membawa kemenangan untuk Celtics.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Hasil ini membuat kedudukan sama kuat 3-3. Laga harus dilanjutkan dengan game 7 di markas Celtics, TD Garden pada 16 Mei 2017 WIB. Pemenang laga ini menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers di final Wilayah Timur. (ase)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022