Hamilton Nikmati Duel 'Brutal' dengan Vettel di GP Spanyol

Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut duel di GP Spanyol kemarin kontra Sebastian Vettel, merupakan salah satu yang terbrutal sepanjang kariernya di Formula One (F1). Namun, dia mengaku sangat menikmati duel tersebut.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton akhirnya kembali menjadi yang tercepat setelah di seri sebelumnya, yakni GP Rusia hanya menempati posisi keempat. Di GP Spanyol kemarin, dia bersaing ketat dengan Vettel sebelum akhirnya mengunci podium pertama.

Keduanya bahkan sempat bersinggungan di lintasan saat Hamilton keluar dari pit stop. Beruntung, keduanya masih mampu melanjutkan balapan.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Vettel melaju sangat kencang di depan. Saya melakukan usaha yang sangat keras untuk menjaga jarak dengannya," ujar pembalap asal Inggris itu, seperti dikutip Motorsport.

"Ini merupakan pertarungan terbrutal yang bisa saya ingat dan saya menyukainya. Ini adalah sesuatu yang diperlukan F1 di setiap balapan dan ini juga menjadi alasan mengapa saya membalap," jelasnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Kemenangan ini membuat pembalap 32 tahun terus menempel ketat Vettel di klasemen sementara. Hingga saat ini, Hamilton telah mengumpulkan 98 poin dan hanya berselisih enam poin dari pembalap asal Jerman itu. (ren)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024