Celtics Tantang Cavaliers di Final Wilayah Timur

Duel Boston Celtics vs Washington Wizards
Sumber :
  • Bob DeChiara-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Boston Celtics dipastikan akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers di final playoff NBA Wilayah Timur. Celtics sukses menundukkan Washington Wizards di game 7 semifinal dengan skor 115-105, Selasa 16 Mei 2017 WIB.

Bangkit di Kuarter 4, Washington Wizards Jungkalkan Hornets

Game 7 di TD Garden terpaksa dimainkan setelah kedudukan masih sama kuat hingga game 6. Celtics akhirnya melaju ke final dengan keunggulan 4-3.

Seperti dilansir situs resmi NBA, Isaiah Thomas menjadi bintang kemenangan Celtics. Dia sukses mencatat double-double, dengan 29 poin dan 12 assist.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Kelly Olynyk juga tak kalah cemerlang. 26 poin berhasil disumbangkannya untuk Celtics. 14 di antaranya tercipta di kuarter 4.

Dari kubu Wizards, ada Bradley Beal yang mencuri perhatian. Dia menyumbangkan 38 poin, 4 rebound, dan 2 assist. Namun, itu belum cukup membawa kemenangan untuk Wizards.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Hasil ini mengantarkan Celtics ke final Wilayah Timur menghadapi Cavaliers. Game 1 akan berlangsung di markas Celtics, TD Garden pada 18 Mei 2017 WIB. (one)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022