James Cemerlang, Cavaliers Menang Telak Atas Celtics

Pebasket Cleveland Cavaliers LeBron James dan Kevin Love
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Cleveland Cavaliers menunjukkan keperkasaan mereka atas Boston Celtics di game 2 final playoff NBA Wilayah Timur. Sang juara bertahan menang telak 130-86, Sabtu 20 Mei 2017 WIB.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Tampil di markas lawan di TD Garden, tak menyurutkan kehebatan Cavaliers. Seperti dilansir situs resmi NBA, Cavs sudah unggul 14 poin di kuarter pertama. Mereka bahkan sukses memperbesar keunggulan menjadi 41 poin di kuarter kedua, dan menjadi rekor NBA.

LeBron James menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Dia sukses menyumbangkan 30 poin, 4 rebound, dan 7 assist.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Bintang Cavaliers lainnya, Kevin Love mencatat double-double. Dia sukses menyumbangkan 21 poin dan 12 rebound untuk tim tamu.

Hasil ini membuat Cavaliers memperbesar keunggulan menjadi 2-0 atas Celtics. Mereka juga mencatat rekor dengan kemenangan ke-13 beruntun di laga playoff.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Game 3 akan berlangsung di Quicken Loans Arena, 22 Mei 2017 WIB. Tampil di kandang sendiri, Cavaliers tentunya berpeluang besar memperbesar keunggulan mereka.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022