Kalahkan Spurs, Warriors Kembali Melaju ke Final NBA

Para pemain Golden State Warriors rayakan kemenangan
Sumber :
  • Kelley L Cox-USA TODAY

VIVA.co.id – Golden State Warriors kembali melangkahkan kaki ke laga final NBA. Kepastian itu didapat usai Warriors kembali mengalahkan San Antonio Spurs di pertandingan keempat Final Wilayah Barat, Selasa 23 Mei 2017 pagi WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Di pertandingan keempat, Stephen Curry cs berhasil menang 129-115. Hasil ini membuat Warriors menang 4-0 dari partai final yang berformat best of seven dan berhak melaju ke partai final NBA.

Spurs benar-benar tak mampu mengimbangi permainan Warriors sejak awal laga. Pau Gasol cs selalu tertinggal di tiga kuarter pertama dengan 19-31, 32-34, dan 27-31.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Spurs baru bisa mengungguli Warriors di kuarter terakhir dengan 37-33. Namun, itu semua sudah terlambat lantaran kemenangan sudah pasti diraih oleh Klay Thompson cs.

Pada partai ini, Stephen Curry berhasil menjadi bintang dengan torehan 36 poin, lima rebounds, dan enam assists. Bukan hanya Curry, Kevin Durant juga mampu tampil gemilang dengan menorehkan double-double lantaran mencetak 29 poin serta 12 rebounds.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sementara itu, di kubu Spurs, Kyle Anderson mampu menjadi ujung tombak dengan torehan 20 poin, enam rebounds, dan dua assists. Namun, itu semua belum cukup untuk membawa Spurs mengalahkan Warriors.

Dengan keberhasilan ini, Warriors memiliki waktu libur lebih panjang dibandingkan calon lawannya nanti. Di Final Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers masih berjibaku dengan Boston Celtics. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022