Marcus/Kevin Jungkalkan Ganda Putra India

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses menjungkalkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam pertandingan Grup 1D Piala Sudirman, Selasa 23 Mei 2017. Dalam laga yang dihelat di Gold Coast, Australia, skor akhir adalah 21-9 dan 21-17.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Dengan hasil ini, Indonesia sementara memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Marcus/Kevin melakoni pertandingan dengan mudah. Sejak dari gim pertama, ganda unggulan Indonesia seolah bermain dengan lawan yang jauh berada di bawah mereka.

Pada laga sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja juga takluk dari ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Bermain dalam tiga gim, Tontowi/Gloria kalah 1-2. Gim pertama mereka kalah 20-22, dan berikutnya menang 21-17. Akan tetapi di gim ketika Satwiksairaj/Ashwini merebutnya 21-19.

Hasil minor juga didapatkan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Dia kalah dari andalan India, Kidambi Srikanth dalam dua gim langsung 15-21 dan 16-21.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

Indonesia memiliki asa untuk membalikkan keadaan melalui dua pertandingan sisa. Ada Fitriani di tunggal putri yang akan berhadapan dengan Pusarla Sindhu. Kemudian ganda putri Della Destiara/Rosyita Eka melawan Ashwini Ponnappa/Reddy Sikki.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021