PB PRSI DKI Jakarta 2017-2021 Resmi Dilantik

Pelantikan PRSI DKI Jakarta
Sumber :

VIVA.co.id – Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2017-2021 resmi dilantik pada Kamis, 25 Mei 2017. Acara pelantikan tersebut dihelat di Kolam Renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Reza Rahadian Akui Sempat Jadi Atlet Renang Profesional Sebelum Terjun Akting

Acara ini dimulai dengan beberapa acara menarik, salah satunya atraksi renang indah. Dalam acara pelantikan hadir juga ketua umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), Anindya Novyan Bakrie. 

Jabatan Ketua Umum PRSI Jakarta resmi dipegang oleh Erwin Eka. Janjinya sebagai Ketua Umum adalah menjalankan program kompetisi rutin demi membentuk atlet-atlet muda berbakat. 

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Kita mulai bekerja keras dari sekarang, ada 60 pengurus yang ada. Kami berharap dengan adanya moto baru kita 'bring back glory', betul-betul kejayaan renang di DKI Jakarta akan kembali," kata 

"Kami akan membuat sesuatu yang berbeda. Contohnya pelantikan di kolam renang ini, kami mau membuktikan jika kami perduli dengan adanya prestasi. Kami akan bekerja keras, kami akan menggelar pertandingan yang rutin demi membentuk atlet-atlet muda berbakat," lanjut dia. 

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Lebih lanjut Ketua Umum PB PRSI, Andya Bakrie optimistis jika Erwin dan pengurus lain bisa menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Sudah terlihat dari apa yang dilakukan oleh Erwin, kita lihat jika dalam pelantikan ini ada beberapa atraksi menarik. Itu membuktikan keseriusan dari pengurus. DKI punya Ketua Umum yang punya semangat tinggi. 
 

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024