Kecelakaan, Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id - Valentino Rossi harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan motocross di Italia. Pembalap MotoGP tersebut didiagnosis menderita trauma ringan pada toraks dan abdomen.

Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024

Kecelakaan tersebut terjadi kala latihan di Cross Club Cavallara. Pembalap Movistar Yamaha tersebut terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini, lantaran ada rasa sakit di bagian dadanya.

"Tidak ada retakan yang terdeteksi dari tubuh Rossi dan tak ada trauma serius yang ditemukan," kata Yamaha dalam rilis mereka seperti dikutip dari Motorsport.

Pole Position Pertama bersama Gresini, Marc Marquez Mantap Incar Podium MotoGP Spanyol 2024

Hingga saat ini belum ada kabar, apakah Rossi bakal absen di Moto GP Italia yang berlangsung pada 4 Juni mendatang. Yamaha kabarnya akan mengeluarkan rilis resmi perkembangan Rossi pada hari ini.

Rossi memang kerap berlatih motocross ketika jeda balapan MotoGP. Andai absen di seri keenam nanti, menjadi kerugian besar bagi Rossi yang tengah bertarung berebut gelar juara dunia.

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?

Rossi kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini dengan koleksi 62 poin. Dia  tertinggal 23 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang jadi pemuncak klasemen. (art)

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez akhirnya kembali merasakan naik podium di MotoGP Spanyol 2024. Tapi, dia bukanlah yang tercepat dalam balapan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024