Kecelakaan, Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id - Valentino Rossi harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan motocross di Italia. Pembalap MotoGP tersebut didiagnosis menderita trauma ringan pada toraks dan abdomen.

Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Siap Saling Jegal di Seri Pembuka MotoGP Qatar

Kecelakaan tersebut terjadi kala latihan di Cross Club Cavallara. Pembalap Movistar Yamaha tersebut terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini, lantaran ada rasa sakit di bagian dadanya.

"Tidak ada retakan yang terdeteksi dari tubuh Rossi dan tak ada trauma serius yang ditemukan," kata Yamaha dalam rilis mereka seperti dikutip dari Motorsport.

Francesco Bagnaia Tambah Kontrak di Ducati, Nilai Gajinya Bocor ke Publik

Hingga saat ini belum ada kabar, apakah Rossi bakal absen di Moto GP Italia yang berlangsung pada 4 Juni mendatang. Yamaha kabarnya akan mengeluarkan rilis resmi perkembangan Rossi pada hari ini.

Rossi memang kerap berlatih motocross ketika jeda balapan MotoGP. Andai absen di seri keenam nanti, menjadi kerugian besar bagi Rossi yang tengah bertarung berebut gelar juara dunia.

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Optimistis Sambut MotoGP Qatar

Rossi kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini dengan koleksi 62 poin. Dia  tertinggal 23 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang jadi pemuncak klasemen. (art)

Kerja sama Pertamina Lubricants dengan VR46 Agency

Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Pertamina Lubricants menjadi sponsor VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Tim milik Valentino Rossi itu kemudian disematkan nama Pertamina Enduro di depannya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024