Hamilton Akui Sulit Kejar Vettel di Puncak

Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton gagal meraih hasil maksimal di Formula 1 (F1) GP Monaco, Minggu 28 Mei 2017. Dia harus puas menempati posisi 7 dalam  balapan yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel sukses keluar sebagai juara di GP Monaco. Hamilton harus puas berada 15,801 detik di belakang Vettel.

Dengan hasil ini, Vettel tetap bertahan di puncak klasemen pembalap dengan raihan 129 poin. Hamilton yang ada di urutan dua dengan berjarak 25 poin. Pembalap asal Inggris ini sadar bukan tugas mudah mengejar Vettel.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Pastinya, ini tak akan mudah. Sudah jelas, Ferrari telah memilih pembalap nomor satu mereka. Jadi mereka akan melakukan segalanya untuk memastikan Sebastian (Vettel) maksimal setiap akhir pekan," kata Hamilton seperti dilansir Crash.

Hamilton sadar, kecil kemungkinan bagi Vettel untuk terpeleset. Dia bertekad untuk lebih memahami mobilnya dan tampil lebih baik lagi.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Kami masih yakin, bisa mencapai hal-hal bagus. 25 poin itu sangat jauh. Merebut 6 poin saja sulit. Namun, kami akan mencoba untuk melakukannya," tegas Hamilton. (mus)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024