Jadi Unggulan di Final NBA, Pelatih Warriors Tidak Percaya

Kepala Pelatih Golden State Wariors, Steve Kerr.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, terkejut timnya diunggulkan saat final NBA, melawan Cleveland Cavaliers. Final NBA 2017 mengulang pada musim sebelumnya, yaitu mempertemukan kembali Golden State vs Cavaliers. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Musim lalu, Cavaliers menjadi juara NBA setelah sempat tertinggal 3-1. Cavaliers kemudian menjadi juara setelah menang 4-3. 

Kerr mengatakan, seharusnya Cavaliers adalah tim yang menjadi favorit juara. Sebab mereka adalah juara bertahan NBA.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Mereka adalah juaranya, kita tidak. Saya hanya melihat kutipan dari forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love, jika ia terkejut. Ya tentu saja saya juga terkejut. Apakah kalian bercanda? Mereka adalah tim yang hebat. Kami hanya mencoba untuk mengambil apa yang mereka ambil tahun lalu," kata Kerr, yang dikutip dari Foxsport. 

Cavaliers memang juara bertahan dan tim yang besar, namun jangan lupakan Warriors memiliki rekor terbaik di kompetisi reguler dalam tiga musim beruntun. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Warriors belum pernah kalah sejak di Playoffs NBA. Musim lalu, Warriors mencetak 73 rekor kemenangan di musim NBA reguler. Game pertama final NBA akan berlangsung pada 2 Juni 2017. (ren)
 

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022