Rossi Masih Dihantui Masalah Jelang Balapan MotoGP Italia

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih merasakan sakit di lengan kanan saat latihan sesi latihan bebas 2, Jumat, 2 Juni 2017. Mampu menyelesaikan 19 lap, namun sempat terhenti pad lap 15.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi menjelaskan, setelah melakukan pengobatan, ia mempunyai tugas untuk menjaga keseimbangan dalam mengendarai motor. The Doctor pun sekarang harus menemukan cara keluar dari masalah tersebut.

"Saya tidak terlalu senang dan harus menemukan cara untuk sedikit lebih baik," ujar Rossi dikutip Crash, Sabtu 3 Juni 2017.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Selain persoalan keseimbangan, menurut Rossi, juga ada problem pada ban. Beda motor beda pilihan ban.

"Pilihan ban sangat penting, karena berbeda pengendara, motor juga menggunakan ban yang  berbeda, jadi pilihan ban akan menjadi penting," ungkapnya.

Diakui Rossi, ia harus berusaha memperbaiki diri dan berharap fisiknya membaik. Terutama pada saat balapan MotoGP Italia nanti.

"Saya harus bekerja keras dan berusaha memperbaiki diri. Saya juga berharap situasi kondisi fisik akan membaik, dan terutama pada Minggu, karena balapan akan sangat sulit," harapnya. (art)

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024