Isi Waktu Luang, Neymar Nonton Final NBA Bareng Jagoan F1

Bintang PSG, Neymar bersama pembalap F1, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pemain Barcelona, Neymar mengisi waktu liburnya dengan menyaksikan langsung final NBA yang diselenggarakan tuan rumah Golden State Warriors, Minggu 4 Juni 2017. Kebetulan, pemain asal Brasil tersebut menggemari Warriors.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Sebagai penggemar, Neymar tentu tidak ingin melewatkan aksi Stephen Curry dan kawan-kawan menghadapi Cleveland Cavaliers di partai puncak kompetisi bergengsi di Amerika Serikat itu.

Seperti dilansir Goal, Senin 5 Juni 2017, saat menyaksikan pertandingan di Oakland, Neymar duduk bersama bintang Formula 1, Lewis Hamilton dan penerima Giants New York Giant, Odell Beckham Jr.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

(Baca juga: Curry Triple-Double, Warriors Kembali Hajar Cavaliers)

The Warriors yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan playoff musim ini memenangkan pertandingan 113-91 melawan Cavaliers pada Kamis lalu, dan menyusulnya dengan kemenangan dominan lainnya di game dua, mengalahkan Cavaliers 132-113.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Setelah berakhirnya pertandingan liga domestik, beberapa pemain ikut membela negaranya dalam laga persahabatan. Namun, Neymar justru meluangkan waktu menyaksikan pertandingan basket sebelum bergabung dengan negaranya.

Sebelumnya, jelang final Liga Champions, Neymar juga sempat menggelar pesta bersama sahabatnya yang juga bek Juventus, Dani Alves. Pemain berusia 24 tahun itu terlihat sumringah saat berpose bersama Alves dan mempublikasikannya di akun Instagram pribadinya.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024