Kecewanya Rossi Gagal Raih Podium di Italia 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • http://www.motogp.com

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku kecewa dengan kegagalannya meraih podium di MotoGP Italia, Minggu 4 Juni 2017. Dia hanya bisa finis di posisi ke-4 dengan catatan waktu 41 menit 35,811 detik. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Balapan yang digelar di Sirkuit Mugello berjalan menarik, awalnya Rossi bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Meverick Vinales bersaing untuk memperebutkan posisi terdepan. Perlahan performanya menurun dan harus puas finis di posisi keempat. 

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso akhirnya jadi yang terdepan dengan catatan waktu 41 menit 32, 126 detik, diikuti Maverick Vinales di posisi kedua dan tempat ketiga dihuni oleh Danilo Petrucci. 

"Saya tahu, balapan kali ini lebih sulit dari yang biasanya. Tunggangan saya bagus dan saya tidak merasakan sakit, namun saya sedikit berusaha keras," kata Rossi, seperti dilansir Motorcyclenews. 

"Hasil ini cukup mengecewakan, saya tidak mendapat podium di Mugello. Namun saya harus berpikir positif di balapan berikutnya," lanjut dia. 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Selanjutnya seri ke-7 MotoGP akan dihelat di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Balapan tersebut akan dihelat pada 11 Juni 2017 mendatang. 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024